Tags

1. Jangan pernah kehabisan uang tunai.
Kehabisan uang tunai adalah definisi kegagalan dalam bisnis. Buatlah komitmen untuk melakukan apa yang diperlukan sehingga tidak terjadi pada Anda.

2. Kas Adalah Raja
Sangat penting untuk menyadari bahwa uang adalah apa yang membuat hidup bisnis Anda. Mengelolanya dengan perawatan dan perhatian yang layak. Ini sangat tak kenal ampun jika Anda tidak.

Ingat, Kas Adalah Raja, karena Kas No = Usaha No.

3. Mengetahui Saldo Kas Right Now.
Apakah saldo kas Anda sekarang? Ini mutlak penting bahwa Anda tahu persis apa saldo kas Anda.

Bahkan orang yang paling cerdas dan berpengalaman akan gagal jika mereka membuat keputusan bisnis menggunakan saldo kas tidak akurat atau tidak lengkap. Itulah alasan mengapa kegagalan bisnis tidak terbatas pada amatir atau orang baru ke dunia bisnis.

4. Apakah Hari Kerja Hari ini.
Kunci untuk menjaga keseimbangan kas yang akurat dalam sistem akuntansi Anda adalah melakukan pekerjaan hari ini hari ini. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan memiliki angka yang Anda butuhkan – ketika Anda membutuhkannya.

5. Entah Anda Lakukan Kerja atau Memiliki Orang Lain Melakukannya.
Berikut adalah aturan sederhana untuk mengikuti untuk memastikan Anda memiliki saldo kas yang akurat tentang buku Anda. Anda melakukan pekerjaan atau orang lain yang melakukannya.

Mereka adalah hanya dua pilihan yang Anda miliki. Pekerjaan yang harus dilakukan. Ini seperti memotong rumput. Anda tidak bisa mengabaikannya. Seseorang harus melakukannya. Itu berarti baik Anda melakukannya atau Anda memiliki orang lain yang melakukannya.

6. Jangan Mengelola Dari Saldo Bank.
Saldo bank dan saldo kas adalah dua binatang yang berbeda. Jarang sekali dua pernah sama. Jangan membuat kesalahan dengan membingungkan mereka.

Ini sia-sia (dan frustasi) untuk mencoba untuk mengelola arus kas Anda menggunakan saldo bank. Ini adalah resep untuk kegagalan. Anda mendamaikan saldo bank Anda. Anda tidak mengelola dari itu.

7. Tahu Apa yang Anda Harapkan Saldo Kas untuk Enam Bulan
Dari Sekarang.
Apa yang Anda harapkan saldo kas Anda menjadi enam bulan dari sekarang? Ini pertanyaan yang akan mengubah cara Anda mengelola bisnis Anda.

Pertanyaan ini benar-benar sampai ke jantung dari apakah Anda mengelola bisnis Anda atau apakah bisnis Anda mengelola Anda.

8. Masalah Arus Kas Jangan “Hanya Terjadi”.
Anda akan terkejut dan kagum pada jumlah usaha yang gagal karena pemiliknya tidak melihat masalah arus kas pada waktunya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Kuncinya adalah untuk selalu dapat menjawab pertanyaan – apa yang saya harapkan saldo kas saya untuk enam bulan dari sekarang?

9. Anda sepenuhnya, Positif Harus Memiliki Arus Kas
Proyeksi.
Proyeksi arus kas adalah kunci untuk membuat keputusan bisnis yang bijak dan menguntungkan. Mereka memberikan jawaban atas pertanyaan yang sangat penting dari Aturan # 7.

Tidak mungkin untuk menjalankan bisnis Anda dengan baik tanpa mereka.

10. Hilangkan Arus Kas Anda Kekhawatiran Jadi Anda Apakah Gratis Dapat Dilakukan
Apa yang Anda Terbaik – Merawat Pelanggan dan Membuat Lebih
Uang.


Gunakan 10 Aturan untuk membebaskan diri dari kekhawatiran arus kas. Dengan cara itu Anda dapat memfokuskan semua waktu dan bakat di mana Anda dapat membuat perbedaan yang paling dalam bisnis Anda.

sumber: http://growandsucceed.com/article202.