Tags

Satu hal yang perlu diingat ketika penjualan peramalan adalah bahwa jika Anda berencana untuk bekerja dengan bank untuk pembiayaan, Anda akan ingin melakukan perkiraan yang beragam, jadi lebih percaya perkiraan penjualan. Bagaimana Anda melakukan ini?

1. Penjualan Peramalan Metode

Untuk jenis bisnis Anda, apa yang rata-rata penjualan per kaki persegi untuk toko serupa di lokasi yang sama dan ukuran yang sama? Ini bukan jawaban akhir untuk peramalan penjualan yang memadai, karena bisnis baru tidak akan mencapai target itu mungkin untuk satu tahun. Namun pendekatan ini jauh lebih ilmiah dari gambar 2 persen umum berdasarkan pendapatan rumah tangga.

2. Penjualan Peramalan Metode

Untuk lokasi tertentu Anda, berapa banyak rumah tangga yang membutuhkan barang Anda hidup dalam mengatakan, satu mil? Berapa banyak yang akan mereka gunakan untuk barang-barang setiap tahun, dan berapa persen pengeluaran mereka akan Anda dapatkan, dibandingkan dengan pesaing? Lakukan yang sama untuk dalam waktu lima mil (dengan angka penjualan yang lebih rendah perkiraan). (Gunakan jarak yang masuk akal untuk lokasi Anda.)

3. Penjualan Peramalan MetodeĀ 

Jika Anda menawarkan mengatakan, tiga jenis barang ditambah dua jenis layanan biaya tambahan, estimasi pendapatan untuk penjualan masing-masing lima produk / jasa baris. Buat perkiraan di mana Anda pikir Anda akan berada di enam bulan (seperti “kita harus menjual lima barang-barang sehari, ditambah tiga ini, ditambah dua ini.”) Dan menghitung penjualan kotor per hari. Lalu kalikan dengan 30 pada bulan tersebut.

Sekarang skala proporsional dari bulan satu ke bulan enam, yaitu, membangun dari tidak ada penjualan (atau beberapa penjualan) untuk enam bulan tingkat penjualan. Sekarang melaksanakannya dari enam bulan sampai dengan 12 untuk mengetahui perkiraan penjualan yang lengkap tahunan.

Jangan Hanya Apakah Satu Penjualan Forecast

Daripada peramalan penjualan tahunan sebagai tokoh tunggal, gunakan satu atau dua dari peramalan penjualan metode di atas dan menghasilkan tiga angka: pesimis, optimis, dan realistis. Kemudian pasang angka dalam berdasarkan bulan, karena tergantung pada bisnis Anda, mungkin ada variasi BESAR berdasarkan bulan. (Beberapa perusahaan ritel melakukan 50 persen dari penjualan kotor mereka sekitar Natal, dari akhir Oktober sampai akhir Desember, misalnya, namun hampir tidak mendapatkan pada bulan Juni sampai Agustus.)

Sertakan Beban di Peramalan Penjualan Anda

Sekarang dimasukkan ke dalam pengeluaran Anda per bulan, termasuk pembelian besar dengan musim (atau namun Anda membeli bahan / barang). Ingat, Anda dapat membeli bahan atau persediaan dalam mengatakan, Juli, untuk Natal, namun tidak mendapatkan semua penerimaan Anda sampai 45 hari setelah Natal. Terdapat implikasi kas besar aliran. Juga, akan Anda akan membeli kendaraan? Peralatan modal? Pastikan untuk menunjukkan beban penyusutan.

Dalam pengeluaran Anda, dimasukkan ke dalam penyisihan kredit macet. Gambar berapa banyak penjualan Anda secara tunai, berapa banyak dengan kartu kredit, berapa banyak oleh memperluas kredit Anda. Dikurangi mengatakan empat persen atau lebih untuk biaya kartu kredit untuk penjualan tersebut dengan kartu kredit. Untuk biaya gaji, dimasukkan ke dalam pembayaran pajak PPh diperkirakan kuartalan yang harus dibayar kepada pemerintah.

Jika Anda pergi ke bank untuk pembiayaan, dapat menjawab pertanyaan seperti, apakah Anda membuat penyisihan rekening kas cadangan, selama berbulan-bulan lambat Anda, tetapi juga dalam kasus ini Anda harus cepat mengganti kendaraan atau peralatan? Anda berkata Anda akan menagih x dolar untuk produk Anda, tetapi apa yang terjadi ketika pesaing Anda memotong harga sebesar 33 persen dan masih membuat keuntungan?

Bagaimana secara khusus akan Anda mengembangkan bisnis Anda – menjual lebih kepada pelanggan yang ada, menjual produk yang ada untuk pelanggan baru, menjual produk baru kepada pelanggan yang ada, dan menjual produk baru untuk menarik pelanggan baru? Mereka akan ingin melihat apakah Anda punya rencana yang nyata.

Ingat bahwa hal itu dapat diterima (dan realistis) memiliki proyeksi arus kas negatif untuk bulan-bulan awal periode proyeksi arus kas Anda.

Penjualan Peramalan Ringkasan

Saya kira Anda dapat melihat bahwa bukan memperkirakan salah satu tokoh besar penjualan pada tahun dimana penjualan peramalan, jadwal bulanan lebih realistis pendapatan dan beban memberikan informasi jauh jauh lebih yang menjadi dasar keputusan. Itulah yang “pembukuan” dirancang untuk melakukan: memberikan informasi ANDA Anda dapat membuat keputusan yang baik pada.

Jadi pada dasarnya, Anda mempersiapkan tiga proyeksi arus kas, di mana Anda memvariasikan persentase dari penjualan atau tokoh lain untuk sampai pada tiga skenario yang berbeda: pesimis, optimis, dan realistis. Pandangan pesimis harus menjadi “kasus terburuk” situasi; rencana untuk memiliki cukup modal dan kesabaran untuk melewati skenario itu. Jika ternyata bahwa hasil sebenarnya lebih baik dari itu – besar!

sumber:http://www.entrepreneur.com/article