Tags

Tumblr adalah sebuah layanan tumblelog gratis yang mengizinkan penggunanya untuk memposting tidak hanya tulisan, tetapi juga mengizinkan penggunanya untuk memposting foto, quote, video, chat, audio, dan link. Fitur tumblr yang memperbolehkan para pengguna untuk memposting foto biasa digunakan oleh para pengguna tumblr untuk membuat sebuah photoblog. Terdapat fitur khusus yang ada pada situs tumblr yaitu, pengguna tumblr dapat membuat blog yang bersifat pribadi. Postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna itu sendiri atau pengguna lain yang ditunjuk atau dipilih oleh pengguna yang memiliki account tersebut untuk dapat melihat blog pribadi ini. Pengguna dapat melihat kiriman tulisan, foto, quote, video, chat, audio, dan link melalui situs tumblr.com

Dalam sebuah postingan di Tumblr, Presiden situs berbagi konten itu John Maloney mengumumkan pengunduran diri. Maloney telah menjalankan perannya sebagai Presiden Tumblr selama empat tahun.

Dalam pernyataanya, Maloney mengungkapkan bahwa timnya berada pada orang yang memiliki kemampuan besar untuk diandalkan yaitu, CEO dan pendiri situs, David Karp.

Mengenai pengunduran dirinya sebagai Presiden Tumblr, kata Maloney, pekan ini ia sudah memberitahu tim dan dewan direksi bahwa kini saatnya untuk melakukan transisi dari menjalankan kegiatan harian. “Ini waktu yang tepat bagi saya dan waktu yang baik untuk Tumblr. Kami berada di tangan yang hebat dengan David dan kepemimpinan tim hebat yang telah kami bangun. Perusahaan ini penuh dengan orang-orang hebat,” lanjutnya.

Transisi yang dikatakan Maloney akan segera berjalan efektif, tapi dia menegaskan tidak akan pergi jauh dan akan berada di dekat Davis, tim dan perusahaan. “Ada pekerjaan yang harus dilakukan dan saya ingin membantu,” jelas Maloney.

Dari pernyataanya, menurut The Next Web, Maloney akan mempertahankan kapasitasnya sebagai penasehat perusahaan atau setidaknya membuat dirinya dapat diakses oleh tim yang ia bantu bangun selama bertahun-tahun.

Sumber: http://www.okezone.com