Tags

Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Vesely telah merilis tiga album studio sampai saat ini di bawah nama Secondhand Serenade: Awake pada tahun 2007, A Twist on My Story pada tahun 2008 dan Hear Me Now pada tahun 2010. Album pertama menggunakan rekaman multitrack untuk membuat teknologi suara, sementara album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan synthesizer untuk membentuk suara lebih sempurna.

Band asal California Secondhand Serenade sepertinya punya kesan tersendiri dengan para fans di Bandung. Sudah dua kali SHS menggelar konser di Bandung, keduanya pun terbilang sukses, karena para fans setia SHS begitu antusias melihat penampilan John Vasely dkk.

Bersama personile SHS lainnya yaitu Ryan (gitaris), Lucas (bas) dan Tom (drummer) tampil maksimal membawakan belasan lagu dari album mereka dalam konser di Bandung Convention Center (BCC) Jumat (17/4/2012) malam. Nyaris di seluruh lagu yang dibawakan, John tampil dengan iringan koor penonton yang juga ikut bernyanyi.

“I feel your energy right now. I miss you guys. Thank you Bandung,” ujar John disela-sela penampilannya disambut riuh sorak para penggemarnya. Lagu yang dibawakan SHS dalam konser semalam diantaranya ‘You and I’, ‘Stranger’, ‘Maybe’, ‘Your Call’, ‘Vulnerable’, ‘Awake’, ‘Reach’, ‘Stay Away’, ‘Like a Knife’, ‘So Long’, dan ‘Twist’.

Sumber: http://www.detik.com