Tags

Lantai audit rutin dan data pengumpulan-protokol menemukan beberapa kejutan di MEDRAD-sampai dengan 20 persen dari semua proses di sejarah peranti rekam (DHR) paket berisi kesalahan. Angka ini adalah particularly mengganggu karena karyawan MEDRAD adalah ganda dan bahkan tiga kali lipat menghilangkan cek diperlukan dokumen untuk perangkat medis yang diproduksi oleh perusahaan untuk memastikan akurasi sebelum submission kepada koordinator rilis produk.
Perusahaan, yang terletak di Pittsburgh, PA adalah pemimpin global dalam pengembangan, pembuatan, penjualan, dan pelayanan diagnostik pencitraan dan alat kesehatan terapi digunakan untuk endiagnosa dan mengobati cardiovascular dan penyakit lainnya. Pemenang 2003, Baldrige Award bergengsi Kualitas Malcolm Nasional, MEDRAD memperoleh $ 525.000.000 dari pendapatan pada tahun 2007 sementara yang mempekerjakan lebih dari 2.000 orang.

Pada tahun 2004, audit rutin lantai menemukan bahwa 20 persen dari semua diproses paket DHR terkandung kesalahan. Selain itu, data yang dikumpulkan selama protokol berikutnya menegaskan bahwa proses untuk Assuring kualitas DHR sebelum pelepasan produk tidak efektif dan menyebabkan pengerjaan ulang yang tidak perlu dan penundaan selama proses rilis produk. Data menarik perhatian para pemimpin perusahaan di komplikasi asuransi dan manufaktur daerah dan menyebabkan proyek perbaikan terus-menerus untuk mengurangi tingkat kesalahan.

Salah satu cara yang dilakukan perusahaan dalam hal perancangan dan pengembangan produk untuk meningkatkan kualitas produk adalah peningkatan kualitas proses:

  • Mengidentifikasi masalah.
  • Mengukur keadaan saat ini.
  • Menganalisis akar penyebab.
  • Menghasilkan solusi potensial.
  • Eksperimen dan kemudian jalankan solusi terbukti.
  • Mempertahankan perbaikan dari waktu ke waktu.